Balita Di Sunat Jin - Ambengan

Fenomena bocah disunat jin terjadi di Jalan Ambengan Batu DKA, Tambaksari, Surabaya. Penis Yuniar Nando Marsya Pratama, seorang balita yang baru berusia 2 tahun 6 bulan, ditemukan sudah terkelupas pada ujungnya, seperti penis yang sudah tersunat.

"Saya tak tahu apa-apa. Tiba-tiba saja penis anak saya sudah begitu, seperti penis yang sudah tersunat," kata ayah Nando, M. Yunarto, kepada wartawan di rumahnya di Jalan Ambengan Batu DKA 26.

Hal ihwal kejadian itu, kata Yunarto, bermula pada Selasa (8/2/2011), kemarin. Saat itu Yunarto, Nando dan istrinya, Maryati menginap di rumah ibunya, Urip Aminah, di Jalan Ambengan Batu DKA 43. Mereka menginap dalam rangka peringatan 7 hari wafatnya M. Sutrisno, kakak Yunarto.

"Saat itu istri saya sedang tidur bersama Nando. Saya sendiri ada di luar rumah," tambah Yunarto.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Nando terbangun lalu berjalan menemui Yunarto yang ada di luar rumah. Saat dilihat, Nando terlihat sedikit merintih. Dikira akan buang air kecil, Yunarto bertanya kepada Nando apakah Nando benar mau buang air kecil.

"Saya tanya begitu, Nando malah menggeleng tetapi dia sedikit merintih. Takut ada apa-apa, celananya lalu saya buka. Saya langsung kaget kok penis anak saya seperti ini," tambah pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang las proyek itu.

Karena di luar rumah banyak orang, tentu saja ikhwal tersunatnya penis Nando secara tiba-tiba itu menjadi perbincangan. Yunarto melihat bahwa kulup penis anaknya sudah terkelupas. Anehnya, kondisi penis anaknya terlihat bersih, sangat bersih malah.

Sama sekali tak ada sedikitpun bercak darah atau kotoran yang menempel. Karena adanya kejadian itu, Yunarto lalu mengajak Nando dan istrinya pulang.

"Meski baru saja tersunat, tetapi aktivitas anak saya berjalan normal. Dia tetap bisa pipis, berjalan bahkan berlari seperti biasa," tandas Yunarto.

Sumber : detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Misteri Wentira (Kota Ghaib)

Misteri Nenek Gayung Dan Kakek Pacul

Kisah 2 Hantu