Misteri Nenek Gayung Dan Kakek Pacul


Nenek Gayung
Misteri Kakek Pacul Dan Nenek Gayung. Cerita misteri atau hal-hal yang berbau mistis memang selalu membuat heboh salah satunya cerita mistis tentang nenek gayung dan kakek bawa cangkul yang belakangan ini membuat para netter penasaran. sehingga banyak yang mencari video dan ciri ciri nenek gayung dan kakek pacul,saya sendiri tidak pernah tahu sumber cerita itu hanya saja tidak sedikit yang terus berburu berita itu termasuk mencari video kakek pacul dan nenek gayung bawa tikar.

Cerita mistis ini terus bergulir dan menyebar luas melalui sosial media, banyak yang berpendapat bahwa cerita ini sengaja dibuat dan disebar untuk memunculkan sebuah tokoh dalam sebuah cerita. Namun terlepas benar atau tidaknya isu ini sengaja dibuat oleh salah satu produser film namun ada 2 versi cerita terkait nenek gayung ini salah satunya bahwa sang nenek sedang mencari mangsa untuk tumbal pembangunan busway di jakarta Timur.


Sedangkan pada versi Tania, ada 2 orang yang sedang naik motor lalu keduanya bertemu dengan nenek bawa gayung dan tikar ketika keduanya bertanya pada sang nenek hendak pergi kemana, ia menjawab bahwa dirinnya ingin mati dan minta dimandikan , setelah merek a ngobrol kemudian sang nenek diantar lalu motor tersebut jatuh satu meninggal dan satu lagi selamat sedangkan nenek bawa gayung itu tidak tampak entah kemana. Begitulah cerita versi tania.



Kakek Cangkul
Sedangkan Misteri kakek pacul atau kakek bawa pacul bisa ikuti ceritanya pada update berikutnya jika masih penasaran karena cerita seperti itu memang sering membuat orang selalu ingin tahu termasuk cerita dan tersebarnya video hantu terseram yang selama ini beredar di youtube

Comments

  1. Yg bener.. Bisa secepat itu,pasti ada bayaran nya yaaa.. Pasti penipuan kan

    ReplyDelete
  2. Numpang Lewat yah min...

    Hanya Di OPPOPOKER

    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Misteri Wentira (Kota Ghaib)

Kisah 2 Hantu