Jude Law Didatangi HantuFrank Sinatra

Jude Law (Foto:Ist)
Jude Law
CUBA - Peristiwa penuh misteri dirasakan Jude Law saat merayakan Natal. Dia didatangi hantu mendiang Frank Sinatra di hotel tempatnya menginap.

Jude terlihat sangat shock setelah mengatakan dirinya melihat Sinatra di minibar yang ada di kamar hotel. Saat itu, Jude sedang merayakan ulang tahun ke-35 di Hotel Nacional de Cuba, Sabtu, 29 Desember 2007.

"Jude panik saat melihat Frank berada di kamar hotelnya. Saat itu Jude minum banyak sekali cocktails untuk merayakan ulang tahun. Mungkin saja hantu itu hanya halusinasinya gara-gara mabuk. Namun, Jude tetap bersumpah melihat Frank berada di minibar, minum dan makan makanan kecil," ujar seorang sumber, yang dilansir Bang!showbiz, Rabu (2/1/2008).

Benar atau tidak penuturan Jude tersebut, aktor itu tetap dipindahkan ke kamar lain demi menjaga agar tidak terjadi keributan yang bisa mengganggu kenyamanan tamu hotel lain.

Jude merayakan Natal di Hotel Nacional de Cuba bersama mantan istrinya, Sadie Frost, dan ketiga anaknya, Rafferty (11), Iris (7), Rudy (5), dan satu anak Frost bersama pria lain, Finlay (17).

Comments

Popular posts from this blog

Misteri Wentira (Kota Ghaib)

Misteri Nenek Gayung Dan Kakek Pacul

Kisah 2 Hantu